Senin, 18 Januari 2010

HAPPY BIRTHDAY ANES!

18 januari...NESAAA ULANGTAUNNNNNN kemaren pas hari minggu gw tuh heboh banget mau beliin kue buat diaa.. tadinya tuh gw maunya beli kue yang warna putih terusss dikasih lilin yang warnawarni gtu kannn nah gw udh beli lilinnya tuh banyakkk bangte ga banyak banget juga sih terus.. gw nyari kue yang warna putih, kan gw nanya sama orang2 kalo beli kue enaknya dimana ehh ada blng ke harvest nah pas tau gtu gw langsung dr gi ke harvest yang di sarinah ya kalo ga salah lupa gw gatau jalan jg. nahhhhh pas udh nyampe tu di harvest gw nanyaa sama masmasnya kan ada apa ga yang warna putih yang biasa aja kaga ush pake embel2 ga jelas gtu kata masmasnya ada namanya newyork cheese cake nah yaudah deh kan jadinya mau EHHHHHHH pas kuenya dateng kan dilitain gtuuu gataunyaaaaaa kuenya kaya taiii gtu warna kuning-kuning gtuu huuuuu maaf banget ya nesaaaaa kan jdnya jelek gtuu yakan gw bt terus ge idein di kasih foam aja biar putih kan yasudah dengan takut hati gw di drop sendirian ke gii sumpah itu yaa banyak banget stranger dangerrr yaa udh mana cuman bawa dompet riri yang gede banget ga pake tas jadi kaya ibuibu mau kepasar banget nah terus beli foam terus langsungggg pulang dehhhh nah bsknya kasih kue ke anes terus pas pulang anes di siram2 teplok2in gtu dehh...di kasih foam lah blueberry lah terus suddenly anes mau meluk-meluk orang gtuuu nah gw kan takut terussss gw kan mundur2 ehhhh andin langsung ngajak gw kabur gtu ternyata andin juga takut hehe terus kan kabur ihhh anes tuh serem yaa udh kaya zombie ngejar2 terus orng2 pada teriak gtu hahahah kocak buged dehh terus gw sama andin tuh ngumpet2 gtu kan ke gebar di kamar mandinya gtu masuk ke yang yang closetnya seru tapi tapi serem juga udh kaya di film2 gtu heheh (apa banget-__-) nah terus udh lama muter2 ngumpet2 gtu ketemu sama friskafandi terus nanya sama mereka terus katanya mereka anesnya udh mandi huuuh banget sumpah senenng banget tuh yaa terus kita kan udh aman terus kan gwandin akhirnya merasa sudah tenang ke kasma udh beberapa lama ke kasmaaaaaaaa tibatiba si zombie aness(canda chuyunk) ada di dpn gw!!!! si andin yang dibelakang ge berhasil lari ehhhh sialnya aku tertangkap dia huhuhu jadinya bau dehh perjuangan nya siasia ajaaa.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar