Kamis, 07 Januari 2010

halow

haloo all aduh sedih deh ahhhhh besok udah lastrunnnnnnn aaaaaaaa gamau keluar duluuuuu dari labschool yaaaa belom mau pindah sekolah tapii sayangnya waktu kaga bisa di stop yaaaa andai aja gw bisa sihirrr -___- yahhhh padahal gw mulai ituu sama itu baru kelas 3 aaaa sial dilabodoh banget sih kenapa gw tau itu dari kelas 7 jadi kannn ada waktu 3taun ya please la ini cuman setaun itu pun terasa bentar banget sumpah aaaa sedih banget sih hidup udahmana gw takut banget lagi nih un gilaaaa sumpah belom ada persiapan sama s e k a l i yaaa mampus ajaa aaa takut ga bagus nemnya ga tinggi semoga 40 haahahha amin banget dehhh teruzzz masuk 8 aww banget deh rasanya semoga aja kesampean AMIN tetapi.... hati kecilku juga mau masuk labs yaaa jadi binunnnn gw aaa apa solat yang apa tu namanya yang untuk memilih diantara 2 pilihan heheh apa banget deh hmmmmm yasuw lahhhh bismillah aja dehhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar