Kamis, 18 Februari 2010

oh no



oh no.. alhamdulillah gw keterima psb (walau cadangan..) aduuuuuh sumpah takut bangetttt deh sumoah tes psb tuh jahat banget deh sumpah banyak ank labs yang gamasukkk kan kasian pokoknya semoga aja yang gol 2 semuuuuuuua yang ank labs masuk! aminaminamin bangettt huhuhu jd sedih oyaaa hmmm sumpah ya tu tes labschool susahnya nemen banggetzzzz mat nya lah ipanya lahh hmm iya si emng gw bego bgt di dua pelajaran itu tapi emng susah banget tuuu tesnya semuanya juga pada bilang kaya gitu hehheheh oya apa banget ada gambar di sampig ituu <-- hehehe oya terus kan tu yaa kemaren pas pengumuman gw takuuuut banget rasanyaaa madesu bange tuhhh soalnya udh kaya pesimis gitu ga keterima labs hehehe.

jadiii kemarin tu kan pas disekolah pada bilangnya pengumuman labs itu jam 10 malammm nah udh tuh gw benerbener mikirin jam 10 malam teruss ehhhhh pas dirumah gaaaaaktaunyaaa ada yang bilang di msn siapa gitu pengumuman labs udh keluar nah lolololololo gilaa gw langsung strees udh mana gw blm solat asar tu ya ehhhh oya devina dia udh nanya ke andin apa siapa gitu ehhhh dia ga keterima kasian banget deh princess tp semoga dia keterima gel 2 aminn yaallah, oya terus kan si sasha juga nanya nomer tes gw kan nahhh sumpah gw takuttt banget tuh gamau ngasih kesiapa siapa gw tuh terus nesaa nelpunnn dia minta nomer tes gww tp gw gamau ngasihhh.. nesa gamasukk :( tp semoga dia gel 2 msk amin! nahhh terus dia minta ga gw kasih nahh gw takuuuut banget anes devina aja ga masukkk apa lg gewe terus gw langsung solat asar sama nyari buku doa2 gitu ada dirumah tu buku sumpah lengkap banget ada doa make baju lah buka baju lah bercermin lah ampe mau gtu2 aja ada doain.. heehhe teruuus gw abis solat asar solat istikoroh ato apa itu namanya terus abis itu baca2 doa yang ada dibuku ituuuuu nahhh sasha nyapa bilang dilll nomer mu berapa hmm akhirnya gw kasih dehhh nomernyaa terus gw blng sama sashaa pokoknyaaa saa keterima ga keterima sasha gausah kasih tau dila sa sasha diem aja eeeeeeeee ee e e e e gataunya si sasha blng benerrrr dil.. bener dill gamau tau... kabar baik lohh.. gitu2 dehhh eheheh akhitnya gw tau deh gw masuk cadangan huff alhamdulillah banget deh pokoknya tuh hehehehe makasih allah tp yaaa semoga aja gw msk deh pas pengumuman tgl 26 soalnya gw gapunya tujuan lain sklh dan semoga yang lain ank labs ang 16 yg ga keterima mskkkkk gel 2 aminn banget gw bakalan tahajud buat mereka semuaa muach hehe -__- amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar